Mayat Perempuan ditemukan di Pinggir Jalan -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Mayat Perempuan ditemukan di Pinggir Jalan




WATAMPONE,--Seorang pembantu rumah tangga (PRT), Fitri, 23 tahun, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh sejumlah warga yang melintas di jalan perkampungan di Kampung Baru, kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Selasa, 27 November.

Ia ditemukan tergeletak Sekira pukul 06.00 wita, di pinggir jalan perkampungan yang sedang dalam pengerasan di Kampung Baru, sekira pukul 07.00 wita. Mayat perempuan itu ditemukan oleh sejumlah warga yang melintas dan hendak ke Pasar Palakka untuk berjualan.

Warga yang melintas di jalan yang masih dalam pengerasan itu, melihat sebuah sepeda motor yang tergeletak begitu saja di pinggir jalan. Warga yang penasaran pun mendekati sepeda motor dan mendapati sesosok mayat perempuan yang tertimpa sepeda motor Suzuki Skydrive 125 dengan nomor pelat motor DD 5234 WM.

Salah seorang saksi mata, Bahtiar, yang juga Kepala Lingkungan Kampung Baru, mengatakan, mayat itu ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas di jalan perkampungan ini saat hendak berbelanja di Pasar Palakka. "Warga yang melintas melihat ada sepeda motor yang tergeletak di pinggir jalan, dan melihat ada sesosok mayat perempuan,"kata dia.

Majikan Fitri,  Adriani, warga BTN Griya Watampone Indah mengatakan, Fitri sempat meminta ijin kepada dirinya pada Senin sore lalu, untuk menghadiri hajatan temannya. Dia meninggalkan rumahnya menggunakan sepeda motor miliknya.

Adriani mengatakan, pada Senin malam sekira pukul 11.30 wita, dirinya sempat menghubungi ponsel yang bersangkutan. Namun, pada dini hari ponselnya itu sudah tidak aktif lagi. Hingga akhirnya, dirinya ditelpon oleh warga terkait ditemukannya mayat Fitri yang tergeletak di pinggir jalan.

Sementara itu, Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Ali Syahban, mengatakan, dugaan sementara korban meninggal karena terjatuh dari motor yang digunakannya. Tetapi, kata dia, itu masih dugaan sementara, pihaknya tetap melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.