Tomasse'di Usung Perubahan untuk Bone -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Tomasse'di Usung Perubahan untuk Bone

Siap Mundur Jika Dua Tahun Tak Terbukti

WATAMPONE,  -- Pasangan  bakal calon bupati dan wakil bupati Bone dari jalur perseorangan, A Mangunsidi- Sumardi Sulaiman (Tomasse'di), berkomitmen menghadirkan perubahan untuk Bone. Dua thaun tak terbukti, Tomasse'di siap mundur.

A MANGUNSIDI berharap masyarakat bisa memegang komitmennya untuk mundur jika Bone di tangannya tanpa perubahan dalam dua tahun. Menurut Mangunsidi, Bone butuh pemimpin yang mengenal potensi daerah dan mengetahui kesulitan masyarakat. Tomasse'di, sebut Mangunsidi, salah satunya.

"Jika ada calon bupati tidak mengenal potensi maupun permasalahan daerahnya, pasti meragukan bisa melakukan perbaikan untuk Bone ke depan. Kami tahu apa dan bagaimana kelebihan Bone. Itu yang akan kami kembangkan," kata dia.

Mangunsidi bersama Sumardi juga berjanji menciptakan pemerintahan bersih tanpa korupsi. Pemerintahan di tangan Tomasse'di tidak akan mementingkan kelompok tertentu.

Kendati maju lewat jalur perseorangan, Tomasse'di optimis bisa meraih kemenangan satu putaran. Apalagi, jika kerja tim, baik relawan Garda maupun tim keluarga bekerja optimal. Relawan Garda Tomasse'di sudah tersebar di 27 kecamatan di Bone.

Sementara itu, saudara Sumardi Sulaiman, Amran Sulaiman yang juga Direktur Utama PT Tiran Group Indonesia, mengatakan, tim pemenangan Tomasse'di siap allout merebut kemenangan.
Salah satunya, kata dia, lewat relawan Tim Garda 4.000. Militansi dan kerja keras relawan ini menjadi kekuatan utama Tomasse'di.

Amran mengatakan, selain Garda 4.000, juga ada Garda Utama. Garda Utama diisi sejumlah tokoh masyarakat di berbagai kecamatan di Bone. Ada juga Garda Pemuda yang diisi relawan pemuda, serta Garda Pertiwi. "Relawan Garda 4.000 sudah menjaring 21 ribu orang,"jelasnya.

Meski demikian, Amran mengingatkan tim Garda bergerak tanpa menjelek-jelekkan pasangan lain. Jangan hanya karena Pemilukada terjadi permusuhan. "Mari tetap bersatu meski beda kepentingan dalam Pemilukada ini, "jelasnya.