Asyik Nyabu, Kepala UPTD Pendidikan dibekuk -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Asyik Nyabu, Kepala UPTD Pendidikan dibekuk

WATAMPONE-- Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Tellu Limpoe, M Suyuti, dan salah seorang warga Dusun Matango, Desa Tungke, Kecamatan Lappa Riaja, Agus, dibekuk Satuan Anti Narkoba Polres Bone, Rabu 5 Desember, saat keduanya sedang menggelar pesta sabu-sabu di kediaman Agus.

 Suyuti dan Agus saat dibekuk petugas, keduanya tidak dapat berkutik. Dari tangan mereka, petugas menyita narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,5 gram, timbangan elektrik, dan uang sebesar Rp 1,3 juta. Suyuti sendiri merupakan pemakai sabu-sabu dan saat dibekuk di kediaman Agus, yang bersangkutan masih mengenakan pakaian dinasnya. Sedangkan, Agus merupakan pengedar sabu-sabu.

Keduanya pun digiring ke Polres Bone untuk dimintai keterangannya. Di hadapan petugas, Suyuti yang masih mengenakan pakaian dinasnya mengaku sebagai Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tellu Limpoe, dan sudah lama terjerat sebagai pemakai sabu-sabu. Sedangkan Agus mengaku berprofesi sebagai pengedar sabu-sabu, sudah 3 tahun lamanya.

 Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Jusuf LH mengatakan, dibekuknya pemakai dan pengedar itu, setelah mendapatkan informasi terkait sepak terjang keduanya. Dia mengatakan, setelah sekian lama diincar, Keduanya dibekuk di kediaman Agus di Dusun Matango, Desa Tungke, Kecamatan Lappa Riaja, saat mereka sedang memakai sabu-sabu.

Jusuf menambahkan, akan melakukan pengembangan kasus ini, untuk mengungkap jaringan bandar dan pengedar narkoba di daerah ini.