Bone Target 10 Besar Kualitas Pendidikan di Sulsel -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Bone Target 10 Besar Kualitas Pendidikan di Sulsel


WATAMPONE,--Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, menargetkan peningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bone. Bahkan, terkhusus untuk pendidikan di tingkat sekolah dasar ia menargetkan menjadi 10 besar di Sulsel.

Hal itu diungkapkan Bupati Bone saat melantik sejumlah kepala sekolah dasar di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone, Jumat, 24 Mei, lalu. Menurutnya, target peningkatan kualitas pendidikan itu tentu harus didukung tidak saja oleh pemerintahg daerah, akan tetapi peranan tenaga pengajar berperan penting dalam memajukan kualitas pendidikan itu sendiri.

Menurut dia, dalam peningkatan kualitas pendidikan dengan senantiasa melakukan evaluasi kualitas pendidikan di daerah ini. Apalagi sampai saat ini, kata Andi Fahsar,  kualitas pendidikan untuk tingkat dasar di Kabupaten Bone menempati posisi 21 dari 24 kabupaten  di Sulsel.

Bupati Bone juga berharap, kepada kepala sekolah di sejumlah SD di daerah ini yang dilantik agar menjalankan amanah dan mampu bekerja secara maksimal. Apalagi, kata dia, kepala sekolah yang baru itu  dianggap memenuhi persyaratan. "Amanah harus  dijaga dan menjalankannya sebaik mungkin,"ujarnya.