Gowa Bebas Biaya Persalinan -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Gowa Bebas Biaya Persalinan

SUNGGUMINASA, -- Program pendidikan dan kelas tuntas berkelanjutan, kesehatan  serta persalinan gratis terus disosialisasikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa. Kali ini Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo bercerita banyak tentang  pendidikan di depan ibu PKK di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Selasa 21 Mei lalu.

Bupati juga menyebutkan program pemberian beasiswa mahasiswa asal Gowa. Harapannya ke depan warga Gowa makin cerdas. ”Pemkab juga telah memberlakukan program bebas biaya persalinan,”  ungkapnya di sela-sela peringatan hari kesatuan gerak PKK ke-41.

Acara ini berlangsung cukup meriah dengan penampilan paduan suara tim penggerak PKK Kecamatan Sombaopu yang meraih juara I pada Lomba Mars PKK tingkat kabupaten.  Ketua Tim Penggerak PKK Gowa,  Novita Ichsan mengatakan, melalui peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK, seluruh anggota dan pengurus bisa introspeksi diri dan mengevaluasi apa saja yang telah dilakukan  selama ini.

Selama 41 tahun pelaksanaan gerakan PKK dalam mendukung proses pembangunan bangsa  telah menunjukkan keberhasilan dengan mendapat pengakuan dan penghargaan, baik nasional maupun internasional. 
 ------------
Sumber :
www.fajar.co.id