Hadiri Pesta Pernikahan Tetangga, 70 Gram Emas Raib dibawa Pencuri -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Hadiri Pesta Pernikahan Tetangga, 70 Gram Emas Raib dibawa Pencuri

Ilustrasi/internet
WATAMPONE,--Aksi pencurian kembali terjadi, saat pemilik rumah  menghadiri acara pernikahan tetangganya. Aksi pencurian itu terjadi di Jalan Gunung Klabat, Kelurahan Watampone, Kecamatan Taneteriattang, Sabtu malam, 22 Juni.

Akibatnya, perhiasan emas seberat 70 gram milik korban, Andi Fahrul,  raib dibawa kabur pelaku pencurian tersebut. Dua pelaku sempat terlihat oleh salah seorang penghuni rumah saat kembali dari pesta perkawinan tetangganya itu.

Tetapi karena kepergok itulah, pelaku langsung melarikan diri dengan menjebol atap plafon rumah. Warga yang mengetahui adanya peristiwa pencurian itu pun langsung mengepung dan melakukan pencarian terhadap pelaku pencurian tersebut.


Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Ali Syahban, mengatakan,  setelah petugas mendapatkan laporan itu langsung melakukan pencarian dan pengejaran  di sekitar rumah yang menjadi aksi pencurian itu. "Tetapi karena banyaknya warga yang berkerumunan di sekitar rumah korban pencurian, sehingga menyulitkan petugas untuk meringkus  pelaku,"ujarnya