Juli Mendatang, Kejuaraan Karate Antar Pelajar Se Kabupaten Bone. -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Juli Mendatang, Kejuaraan Karate Antar Pelajar Se Kabupaten Bone.


Ilustrasi/internet
WATAMPONE,--Kejuaraan Karate antar pelajar se Kabupaten Bone akan digelar 6- 7 Juli mendatang.   Kejuaraan itu untuk mencari potensi  dan  pembinaan atlet  muda dari usia dini ke senior, sekaligus untuk ajang seleksi tim pra porda Kabupaten Bone.

Sekretaris Panitia kegiatan,  A Muh Kadafi, saat berada di Kantor Bupati Bone, Selasa 11 Juni lalu, mengatakan, kejuaraan digelar untuk melihat potensi  karateka di daerah ini. Tak hanya itu, kata dia, juga  untuk pembinaan atlet muda dari usia dini ke senior, sekaligus untuk ajang seleksi tim pra porda Kabupaten Bone.

Dia mengatakan, potensi karateka di daerah ini begitu besar. Hanya saja, untuk kegiatan kejuaraan minim digelar, sehingga kejuaraan yang nantinya digelar ini dapat melihat potensi atlet usia muda di daerah ini.  Apalagi, ujarnya lagi, di cabang karateka di Bone ada empat perguruan, yaitu Inkanas, black Panther, KKI, dan  Inkado.


Asitsen I Bidang Tata Praja Pemkab Bone, Andi Zainuddin P, mengatakan, pemerintah daerah sangat mengapresiasi kejuaraan itu, apalagi sebagai ajang seleksi untuk menuju pra porda.