Siswa SMP Diduga Diperkosa -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Siswa SMP Diduga Diperkosa

Korban saat mendapatkan penanganan medis di RSUD Tenriawaru Watampone.
WATAMPONE,--Meninggalkan rumah orangtuanya sejak Minggu, 2 Juni lalu, Melati (inisial), 14 tahun, ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri Selasa dini hari, 4 Juni, sekitar pukul 01.30 wita, di halaman rumah salah satu warga di Jalan Hos Cokrominoto, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Korban pun harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru karena yang bersangkutan tidak sadarkan diri. Walaupun sesekali ia sadar, tampaknya ia mengalami trauma atas apa yang menimpanya.

Diduga siswi salah satu SMP di Watampone diperkosa oleh pria yang dikenal korban sebelumnya. Kejadian itu pun dilaporkan orang tua Melati, Jumasiah, ke  Polres Bone. Menurut orang tua korban, anaknya sudah meninggalkan rumahnya  sejak Minggu pagi.

Menurutnya, selama diketahui tidak berada di rumahnya, ia dan suaminya mencari keberadaan anaknya. Menurut dia, setiap harinya ia dan suaminya meninggalkan kediamannya saat subuh hari karena berjualan di Pasar Bajoe. Tetapi, ia kaget setelah mengetahui salah satu anaknya tidak ada berada di rumah.

Ia pun berusaha mencari keberadaan anaknya itu, tetapi pada Selasa dinihari keberadaannya diketahui saat salah seorang warga menghubunginya dan memberitahukan keberadaan anaknya yang ditemukan  di Jalan Hos Cokrominoto dalam keadaan tidak sadarkan diri.


Kanit I SPK Polres Bone, Ipda Mahdias A mengatakan, pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi terkait kasus ini. Apalagi korban belum bisa dimintai keterangannya karena selain trauma juga masih tidak sadarkan diri. Diduga, kata dia, korban yang masih berstatus siswi SMP itu diperkosa oleh pria yang dikenal sebelumnya.