Nekat, Seorang Pemuda Aniaya Kasat Reskrim -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Nekat, Seorang Pemuda Aniaya Kasat Reskrim

Ahmadi, 25 (Ist.)

KAREBAONLINE.COM, SELAYAR---Aksi nekat dilakukkan seorang pemuda, Ahmadi, 25, yang melakukan penganiayaan terhadap Kasat Reskrim Polres Selayar, AKP Hery, Rabu, 30 Maret.

Kejadian itu berawal, saat pemuda pengangguran dan warga Benteng itu,
sekitar pukul 16.00 Wita melintas di depan rumah AKP Hery. Sementara itu, AKP Hery yang mengendarai mobil menyalakan lampu weser untuk masuk ke dalam gerbang rumahnya.


Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan, tersangka Ahmadi yang mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi tersebut nyaris menabrak mobil Kasat Reskrim Polres Selayar tersebut.

AKP Hery yang merasa kaget lalu menegur Ahmadi. "Saya kaget, jadi saya tegur dia dan saya bilangin dia bodoh ini anak," ujar Hery.

Ahmadi yang tidak terima ditegur oleh Kasat Reskrim tersebut, menghentikan motornya dan berkata dengan nada tinggi kepada AKP Hery " Kenapa?".

Mendengar tersangka berkata kasar, Hery kemudian turun dari mobilnya dan mendatangi Ahmadi, namun secara tiba-tiba Ahmadi melakukan pemukulan terhadap AKP Hery dengan menggunakan tangan kosong berulang kali.

Kasat Reskrim Polres Selayar itu pun mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kanan dan mengalami pendarahan pada hidungnya sehingga AKP Hery di rujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kasubag Humas Polres Kepulauan Selayar AKP H Saring yang dikonfirmasi membenarkan pemukulan terhadap Kasat Reskrim Polres Selayar AKP Hery.

"Pelaku, Ahmadi telah diamankan oleh anggota dan sementara dilakukan penyidikan," singkat AKP Saring. (*)
Sent from BlackBerry® on 3