Oknum Polisi Diringkus Bawa Sabu-sabu di Bandara Sulhas -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Oknum Polisi Diringkus Bawa Sabu-sabu di Bandara Sulhas



KAREBAONLINE.COM,MAROS---Oknum anggota Polres Majene, Brigadir Sunardir, yang juga merupakan calon penumpang Sriwijaya Air tujuan Gorontalo, diringkus personel Aviation Security (Avsec) di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, karena kedapatan membawa 1 saset narkoba jenis sabu-sabu. Sabtu, 9 April.

Berawal, sekira pukul 16.35 wita, saat Sunardir hendak check in dan melewati walk through metal detectors, alat tersebut berbunyi. Petugas  Avsec pun memerintahkan kepada Sunardir untuk mengeluarkan barang yang ada di saku celananya. Oknum polisi ini pun kabur dan  membuang satu saset sabu-sabu miliknya.

Petugas avsec mengejar dan meringkusnya di area penyeberangan di Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Sulhas. Oknum polisi ini pun diamankan pihak Avsec. Tak berselang lama, petugas Polsek Kawasan Bandara Sulhas datang menjemput Sunardir dan mengamankannya di polsek, kemudian diserahkan ke personel Satuan Reserse Narkoba Polres Maros.


Informasi yang dihimpun, Brigadir Sunardir sejak Maret lalu, pindah tugas di Polres Majene. Sebelumnya Sunardir merupakan staf di Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulselbar. Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Maros, AKP Hendra Suryanto, membenarkan penangkapan oknum polisi tersebut. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan terkait kepemilikan sabu-sabu tersebut,"jelasnya. (*)