Kapolda Sulselbar Disambut Hangat Warga -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Kapolda Sulselbar Disambut Hangat Warga

Anton Charliyan secara khusus menyambangi kediaman nenek mendiang Ali (6), Daeng Te'ne (60) di Jalan Kapasa Baru, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Rabu petang, 11 Mei.



KAREBAONLINE.COM, MAKASSAR -- Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Anton Charliyan secara khusus menyambangi kediaman nenek mendiang Ali (6), Daeng Te'ne (60) di Jalan Kapasa Baru, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Rabu petang, 11 Mei.

Kapolda Sulselbar yang dikenal sederhana ini tiba di kediaman keluarga Ali tanpa pengawalan ketat. Bahkan, jenderal dua bintang dipundaknya ini hanya mengunakan mobil patroli.

Anton yang tiba di kediaman Daeng Te'ne tersebut, disambut hangat warga. Bahkan, silih berganti melihat lebih dekat wajah orang nomor satu Polda Sulselbar ini.

Warga kian berkumpul di sekitar kediaman Daeng Te'ne setelah mendengar informasi kedatangan Anton yang baru beberapa bulan ini menjabat sebagai kapolda. Bahkan secara pribadi, Anton memberikan bantuan material terhadap ibu mendiang Ali, Salmawati.

Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Anton Charliyan, menjelaskan, kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak akan menjadi salah satu prioritas penanganan Polda Sulsel. Bahkan, beber Anton, secara khusus telah membuat Telegram Rahasia (TR) jajarannya agar mengoptimalkan dan memberikan perhatian khusus terhadap permasalahan perlindungan perempuan dan anak.

Hal itu, kata Anton, agar perlindungan yang jelas terhadap perempuan dan anak. Bahkan, siapa pun yang terlibat pasti akan diusut tuntas dan akan ditindak tegas.

"Apalagi,  banyak gejala, penelantaran anak, menganiaya anak, "jelasnya. (*)