Masyarakat Kota Makassar KECAM Aksi Demo Dua Hari Belakangan ini di Tengah Suasana Bulan Ramadan -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Masyarakat Kota Makassar KECAM Aksi Demo Dua Hari Belakangan ini di Tengah Suasana Bulan Ramadan



KMS SULSEL NEWS – Aksi unjuk rasa yang digelar di jalan di tengah suasana puasa Ramadan dikeluhkan warga. Pasalnya, aksi itu dinilai menganngu pengendara yang melintas di jalan, Jumat (8/04/2022).

Salah seorang warga masyarakat di Kota Makassar, Daeng Gassing, mengaku sangat terganggu dengan aksi unjuk rasa mahasiswa di tengah jalan. Menurutnya, suasana Ramadan sebaiknya diunakan memperbanyak ibadah dan amalan lainnya.

Dia menyarankan agar para pengunjuk rasa untuk melakukan aksinya di depan kantor pemerintahan saja tanpa menganggu pengguna jalan. 

"Kenapaka ini mahasiswa tidak demo saja di depan kantor pemerintah, saya ini tua tommka kodong, mau maka pulang di rumah habis pulang kerja bahan bangunan, mau lagi buka puasa jadi makrumi puasaku karena marah- marah terus karena macet total di jalan menuju rumahku kasihan," beber Daeng Gassing., pengguna jalan yang melintas di depan salah satu kampus di Jalan Talasalapang.

Pengguna jalan lainnya, Inna menyarankan agar mahasiswa lebih mengisi puasa di Ramadan ini dengan memperbanyak ibadah. "Minta tolong kepada anak-anakku mahasiswa, janganmi dulu demo di bulan Ramadan, mauki kasian juga beribadah di situasi saat ini," bebernya.