AKSI DEKLARASI PEMILU DAMAI 2024 OLEH ALIANSI MASYARAKAT DAN BURUH DEMOKRASI SULAWESI SELATAN DI DEPAN MONUMEN MANDALA KOTA MAKASSAR -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

AKSI DEKLARASI PEMILU DAMAI 2024 OLEH ALIANSI MASYARAKAT DAN BURUH DEMOKRASI SULAWESI SELATAN DI DEPAN MONUMEN MANDALA KOTA MAKASSAR

KMS INDO NEWS


Makassar News - berlangsung aksi deklarasi pemilu damai 2024 yang dilaksanakan oleh gabungan elemen buruh, mahasiswa dan komunitas ojol mengatasnamakan Aliansi Masyarakat dan Buruh Demokrasi Sulawesi Selatan di Depan Monumen Mandala Jl. Jend. Sudirman kota Makassar yang dihadiri oleh peserta aksi sekitar 1000 orang dipimpin Korlap sdr. Iccank (Federasi Buruh Maritim Indonesia) (21/12/2023).


Dalam aksi tersebut masing masing orator melakukan orasi dan pesan - pesan yaitu 


Wujudkan pemilu tahun 2024 yang aman dan damai serta jauh serta jauh dari sengsara dan provokasi.


Meminta kepada Komisi Pemilihan Umum RI untuk melaksanakan Pemilu tahun 2024 dan jujur luber dan rahasia.


Meminta kepada aparat penegak hukum untuk menghendaki oknum-oknum yang mengarahkan pemilu dengan kesetara dan provokatif.


Mengajak masyarakat untuk berperan aktif menyukseskan pemilu tahun 2024.


Kita bersama-sama mengawal agenda Pemilu 2024 di Sulawesi Selatan untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik. Jangan ada adu domba dan jangan ada permusuhan jangan mau dipecah belah karena beda pilihan, kita jaga sulsel tetap aman dan bersatu.


Sebagai masyarakat Sulsel, mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Pemilu bukanlah ajang perpecahan, melainkan momentum untuk memperkuat keberagaman sebagai kekuatan bangsa. Pemilu adalah tonggak penting dalam demokrasi. Mari kita jaga integritas proses ini agar setiap suara rakyat benar-benar terwakili dan dihargai.


Bersama-sama cegah penyebaran hoaks. Pastikan informasi yang kita terima dan bagikan sudah benar, tidak terjebak dalam kesalahpahaman yang dapat merusak proses demokrasi.


Mari kita hindari provokasi & tidak terpancing tindakan provokatif yang dapat menciptakan permusuhan dan perpecahan. mari kita saling menghormati perbedaan pendapat dan berdiskusi secara konstruktif.


Kesuksesan Pemilu 2024 adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan semangat gotong royong, kita dapat menjaga proses demokrasi tetap kuat dan bermartabat di Sulawesi Selatan.