Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan oleh lembaga kemahasiswaan SERIKAT AKTIVIS MAHASISWA INDONESIA. -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan oleh lembaga kemahasiswaan SERIKAT AKTIVIS MAHASISWA INDONESIA.

KMS INDO NEWS

Makassar News - bertempat di Jl. Sultan Alauddin (Warkop Jeru), berlangsung Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan oleh lembaga kemahasiswaan SERIKAT AKTIVIS MAHASISWA INDONESIA dengan tema "Peran Pemuda dan Masyarakat dalam Menjaga Stabilitas Politik serta Mengawal Hasil Pemilu 2024 sebagai Wujud Demokrasi". 

Point point dalam giat dialog tersebut menyampaikan bahwa 

"mengajak semua pihak diwilayah Prov. Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar untuk tidak melakukan tindakan apapun yang dapat mengganggu proses rekapitulasi perhitungan suara pemilu tahun 2024 sampai dengan sidang pleno yang dilaksanakan oleh KPU Prov Sulsel."

“Mari kita jaga kondisi Kota Makassar yang sudah kondusif. Kita punya tradisi bagus setiap penyelenggaraan pemilu. Kota Makassar selalu kondusif, Mari kita jaga,” 

"Mendukung serta support atas kinerja KPU Prov Sulsel yang selama ini dinilai baik dan maksimal sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang ada."

"Menilai KPU Prov. Sulsel beserta seluruh unsur penyelenggara pemilu bersikap netral pada pemilu tahun 2024."

"terima kasih kepada pihak kepolisian serta instansi terkait telah mengawal tahapan pemilu 2024 dapat berjalan aman dan kondusif."